Cerita Dewasa : Perkosa Teman Kantor

on Kamis

Ini lebih kurang 6 bulanan lantas sih.. di kantorku rata-rata karyawannya cewek serta memanglah beberapa besar telah pada punya suami rata-rata, nah ada teman kantor ( lain divisi denganku ) yang anaknya asik, meskipun telah punya anak 2, namun bercakap sama dia seru banget.. dikarenakan kerap ketemuan sama teman kantor ini, kerap bercakap sama dia, kerap liat-liatan, saya lalu betah kareandadanya menggoda. lantas awalannya iseng-iseng saja nyerempet dia ngomongin perihal yang menjurus.. eh dia juga nyatanya seru juga ngomongin perihal yang “menjurus”.. selanjutnya diputuskanlah satu hari saya iseng becandain dia, akan gak anuanuan. gif di kantor.. eh dia terlebih nantangin “kencingnya telah lurus belom ? cobalah sini simak t*t*tnya”.. saya anggap itu kode sebagai jawaban ok.. selanjutnya saya desek di ym beneran akan ml apa ngga. serta nyatanya dia memanglah beneran mau…. selanjutnya hari itu selesai office hour, naeklah kita ke lantai 26( kantor saya jika telah di atas telah jam 8, telah gelap, lantas sikon lalu beri dukungan ), , ( saya di lantai 25, dia di lantai 26 ), soalnya memanglah dia yang megang kunci ruangan di lantai 26. kita b2 masuk area meeting serta “bertarung” di area yang gelap itu. awalannya kissing-kissing sama dia smile. gif, wuh.. lidahnya mantab.. lidah saya dipagut-pagut sama berasa ngilu. sulit diungkapkan dengan kalimat ( dengan jam terbang pacar lebih tinggi dari saya ).



Terus dia penasaran sama burung saya, lantas sambil kissing, dia buka resleting saya serta ngeluarin burung dia sembari di hj pelan-pelan.. di sela-sela kita kissing, dia katakan jika burung saya lebih gede dari suaminya blush. gif … wah, semakin konak. gif saja. segera pakaian kantor dia saya buka.. terlepas bra pacar, dia remes-remes toket dia yang gede, hanya memanglah agak turun ( namun saya memanglah senang sama toket yang gede serta agak ngondoi dikit ), saya sempat muji besarnya toket dia serta nanya ukurannya, dia katakan 36c, terus dia nanya “kenapa ? sukanya sama yang kecil ya ?” bertanya dia.. pasti saja saya geleng-geleng kepala serta jawab dengan hisapan-hisapan di toket dia yang tentunya buat dia mendesah-desah.. saya remes, saya hisap, saya gigit nipplenya.. enak banget.. telah mana nipplenya gede. berasa kaya bayi versi dewasa lagi.. laughing. gif gak lama dari maen sekwilda.

Saya telentangin dia diatas meja meeting, saya oral vaginanya.. saya gak dapat simak jelas wujud vagina dia dikarenakan gelap serta cuma ada sedikit sinar, namun bulu mekinya sih gak gitu banyak serta untuk ukuran wanita yang telah 2 kali melahirkan dia tergolong ok banget vaginanya.. yang tentu gak bau ikan asin ya ! thumbsup_anim. gif saya jilat2 tuh meki sampai basah, sampai terkadang dia gak dapat ngomong, hanya dapat “ah-ah-yes-yes”, lebih kurang 15 menit saya oral dia selanjutnya dia dapet orgasme, selesai dari situ, gantian burung saya yang diservis.. dia dorong saya duduk di kursi meeting, saya disuruh ngengkang agar dia dapat jilat sunhole saya, buset.. baru pertama kali saya seumur hidup diisep “sunholenya” terasa mantab banget…terus dijilat2 “g-spot” saya, naek terus ke buah zakar saya, terus ke batang serta selanjutnya ke kepala penis saya.. buset.. sensasinya.. pertama kali saya burung saya di”servis” demikian. pacar juga ngoral burung saya ganas banget, soalnya dia senang sama diameter burung saya yang lebih gede dari suaminya dia.

Selesai di bj, kita masuk ke posisi doggy style, soalnya pacar senang banget sama style itu, serta minta saya maenin nipplenya sambil doggy style. kita doggy style lebih kurang 15 menitan, terus ubah posisi mot di atas meja meeting lebih kurang 20 menitan, lantas dikarenakan dia telah sange banget, dia minta wot, saya mah hanya diem saja nikmatin goyangan dia.. gak lama lantas dia dapet big o, dikarenakan saya belom dapet o, namun saya telah akan keluar bentar lagi.. berhubung dia gak pakai kondom serta saya gak akan keluarin didalem ( nanti hamil lagi ), saya minta pacar agar bj lagi serta saya minta cim, dia setuju banget.. diisep-isep lagi.. keluar deh seluruh laharnya.. enak banget.. dia bersihin seluruhnya sampai bersih.. namun t*t*t tetap berasa keras, ngeliat t*t*tnya belom turun, dia tetap napsu makan “pisang” saya lagi.. ya telah ronde dua deh.. lagi enak-enak di bj sama doi…eh hape dia nyala ( pakai mode silent )

Nyatanya dari suaminya, tuturnya bentar lagi nyampe kantor.. segera deh dia bj-in versi fast forward.. segera cim lagi… selesai ml, beres-beres, saya nanya ke dia, bisa minta photo nakednya gak ? whew. gif dia gak akan, soalnya takut keliatan mukanya, nanti ketawan keluarganya… ya telah.. dikarenakan saya senang banget sama teteknya, saya minta photo toked. gif saja.. agar dapat bikin bahan masturbate… eh dia ngasih. hehe. gif lumayan sejak dari situ.. lumayan kerap kita be2 ml di kantor di area yang sama. joged. gif.. ada lebih kurang 10-15 kali saya ml sama dia.. serta telah ada video-video pribadi sama dia, namun gak barangkali saya sebar ya… gak enak sama keluarganye.. namun saat ini telah agak sulit ml sama dia, soalnya saya dipindah ke proyek laen.. namun denger-denger pertengahan th. depan dia akan ikutan di pindahin ke proyek saya.. happy. gif gak sabar dia geser, agar dapat spooring and balancing lagi.. kelak jika dia beneran dipindah.. mudah2an ada lanjutannya.. sekian, terimakasih. review saya sesudah 10-15x ml sama dia : face : 7. 5/10 boobs : 36c, agak ngondoi namun saya sih senang gan. nipplenya juga gede. ( ya dengan telah punya anak 2.. saya sih senang ) hj : 6/10 bj : 9/10 wot : 10/10 saya kasih photo toket dia saja ya.. enjoy.

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Cerita Sex Dewasa All Rights Reserved